Jumat, 28 Maret 2014

PENGALAMAN MENGESANKAN SEMESTER 4 DI UNIVERSITAS GUNADARMA




            Postingan kali ini saya akan menulikan pengalaman saya di semester 4 di gunadarma,kenalin dulu nama saya lenny saya anak fakultas ekonomi jurusan akuntansi ,dari namanya aja udah serem .malam ini malam ke 3 minggu saya disemster 4 ,awalnya saya di semester 1 sudah nyaman dengan teman lama,tapi saat di semester 4 di random saya mulai menyesuaikan lagi dengan lingkungan saya.saya awalnya hanya punya teman sedikit di kelas 2EB24 .saya memulai lagi dari awal untuk menyesuaikan diri dari temn baru saya.saya punya teman banyak setelah menyesuaikan diri.Disemester 4 ini saya punya dosen yang galak dan sangat killer sekali,ada juga yang pelit nilai,padahal dalam agama sudah dijelskan tidak boleh menghambat kesukseskan orang lain.hehehe…saya di semester ini saya saat serius untuk mencapai target hidup saya harus sesuai dengan skema kehidupan yang saya buat,tapi semua ini saya bawa santai tapi serius.Digunadarma sebagai media saya menuju sukses,gunadarma sama saja sebagai jem,batan menujunsukses. Saya saat senang di semester 4 ini karena punya teman baik dan dosen-dosen yang baik apapun keadaan sekarang harus dinikmati,karena hidup itu sama saja bekerja.saya punya mimpi yang sangat tinggi dan saya yakin saya bias menggapai mimpi saya.Mungkin sgini dulu ya saya menuliskan kesan-kesnnya makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar